23 Desember 2010

Trik Make up Untuk Kulit Dewasa

Seiring pertambahan usia, kulit akan mengalami perubahan, begitu pula dengan rias wajah. Seorang pakar kecantikan memiliki beberapa tip mudah untuk mempertahankan kecantikan Anda di segala usia dengan make up:
Untuk Kulit
Kulit akan kehilangan elastisitasnya dari waktu ke waktu dan mulai kering saat memasuki masa menopause. Karena itu, sangat penting untuk selalu menggunakan moisturizer atau produk moisturizing. Pilih moisturizer yang diformulasikan sesuai dengan jenis kulit Anda.
Untuk Mata
Riasan mata gelap dan berat seperti smokey eye, dapat menonjolkan garis dan kerutan serta membuat kelopak mata menurun dan terlihat sayup. Cobalah memilih warna-warna ringan dan terang sesuai warna favorit Anda dan gunakan pensil eye liner untuk melembutkan penampilan.
Untuk Alis dan bulu mata
Bulu alis dan bulu mata akan menipis termakan usia. Menggunakan maskara warna coklat tua sebagai pengganti warna hitam akan mempertegas bulu mata Anda tanpa berlebihan.
Untuk Bibir
Lipstik bernuansa pink dan cokelat akan tampak lebih bagus pada bibir Anda dibandingkan dengan warna maroon. Sementara lipstik jenis matte cenderung bekerja lebih baik pada bibir sebagai hasil akhir daripada jenis glossy.
Make up yang tepat dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih muda beberapa tahun, karena itu bereksperimenlah dengan beberapa hal. Menemukan apa yang terbaik bagi Anda, bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan.


http://ktiskripsi.blogspot.com/
Sumber: Trik Make up Untuk Kulit Dewasa
https://ktiskripsi.blogspot.com/2010/12/trik-make-up-untuk-kulit-dewasa.html
Lihat Artikel Selengkapnya tentang: Trik Make up Untuk Kulit Dewasa
Download Judul Trik Make up Untuk Kulit Dewasa disini
Konetn 1 Konten 2 Konten 3 Konten 4 Konten 5

0 komentar:

Artikel yang berhubungan:

kti