22 April 2011

5 Profesi yang Bikin Pria Punya Kemampuan Seks Baik

Pria pintar, cerdas dan kutu buku sering diidentikkan dengan kemampuan seks yang rendah. Namun menurut sebuah survei, ada beberapa tipe pria cerdas yang masuk kategori pria berkemampuan seks baik, sesuai dengan profesinya. Profesi apa saja?

Dikutip dari Lemondrop, sebuah survei pun dilakukan untuk mengetahui pria dengan tipe profesi apa yang memiliki kemampuan seks yang bagus, dan ini dia 5 tipe pria cerdas berdasarkan profesinya.

1. Dokter
Seorang dokter lebih mengetahui anatomi tubuh manusia, termasuk wanita. Oleh karena itu, tak heran jika dokter punya kemampuan seks yang baik karena ia tahu bagian-bagian orgasme wanita. Dokter juga setidaknya punya ilmu seks yang didasarkan pada studi literatur.

2. Guru atau dosen
Profesi guru menuntut seseorang untuk berurusan dengan banyak orang dan belajar banyak hal. Hal itu tak jarang membuatnya stres dan sebagai pelampiasannya ia mencurahkan masalahnya melalui seks. Jika pasangan Anda adalah seorang guru, tetaplah bersamanya.
3. Analis ritel
Ini adalah tipe profesi yang membuatnya banyak bertemu banyak orang penting yang sering menggunakan minyak wangi. Hal itu akan memicu kelenjar olfactori bekerja. Kelenjar olfaktori berfungsi merangsang penciuman dan meningkatkan gairah seks.

4. Penulis
Seorang penuils biasanya memiliki ide yang banyak. Ia terbiasa mencari ide tulisan dengan pemikiran kreatifnya. Hal itu akan berpengaruh pada kemampuan mencari ide seks seperti apa yang akan dilakukannya. Mau seks di manapun dan cara apapun, ia bisa mengatasinya.

5. Artis
Artis diidentikkan dengan kebahagiaan dan dunia gemerlap. Tak sedikit juga mereka yang mengonsumsi alkohol. Alkohol diketahui bisa meningkatkan kemampuan seksual dan menghangatkan tubuh. Hal itu bisa memicu dan merangsang hormon pembuat rasa senang seperti dopamin dan hormon penenang seperti oxcytocin bekerja. Dan ketika hormon-hormon itu bekerja, Anda pun bisa melakukan seks dengan baik.
(Sumber: detik.com)

Sumber: 5 Profesi yang Bikin Pria Punya Kemampuan Seks Baik
https://ktiskripsi.blogspot.com/2011/04/5-profesi-yang-bikin-pria-punya.html
Lihat Artikel Selengkapnya tentang: 5 Profesi yang Bikin Pria Punya Kemampuan Seks Baik
Download Judul 5 Profesi yang Bikin Pria Punya Kemampuan Seks Baik disini
Konetn 1 Konten 2 Konten 3 Konten 4 Konten 5

0 komentar:

Artikel yang berhubungan:

kti