19 Mei 2011

Mengapa Wanita Lebih Tertarik Pria Petualang

Mengapa Wanita Lebih Tertarik Pria Petualang

Meski kebanyakan wanita sering mengungkapkan rasa tidak sukanya pada pria yang ‘narsis’ dan playboy, namun sebuah penelitian justru mengungkapkan mengapa kaum hawa lebih mudah terpikat pria petualang.

Sebuah studi yang diselenggarakan universitas di New Mexico State, Las-Cruses City menunjukkan, wanita kerapkali tidak dapat menolak sikap arogan dan egoisme pria :twisted: . Fakta ini dikonfirmasi oleh penelitian yang melibatkan lebih dari 200 peserta. Dalam penelitian ini dibuktikan, pria petualang yang tergolong narsis dan egois bisa menjadi magnet bagi wanita. ;)

Tes tersebut dirancang untuk menentukan, seberapa sukses karakter buruk seseorang bisa diketahui. Untuk mengukurnya dalam tes ini diamati beberapa karakter pria. Mulai dari psikopat impulsif, hasrat untuk melakukan hal menantang, kesediaan melakukan kegiatan yang mengutamakan kepentingan sendiri, dan kebiasaan membanggakan diri sendiri. :?

Selain melakukan pengamatan langsung, para peserta penelitian juga diminta menjawab kuisioner tentang sikap mereka terhadap aktivitas bercinta. Para peserta penelitian juga dimnta melaporkan berapa kali berpacaran, dan jangka waktu hubungan percintaan.

Hasilnya, para peneliti menemukan, pria yang tergolong ‘narsis’ dan egois justru yang memiliki jumlah tertinggi pasangan kencan, dan hanya bertahan pada hubungan jangka pendek.Melihat hasil penelitian tersebut, sebaiknya pikir-pikir dulu sebelum agan-agan cewek terjebak dalam hubungan dengan pria petualang. :mrgreen:
Sumber: Mengapa Wanita Lebih Tertarik Pria Petualang
https://ktiskripsi.blogspot.com/2011/05/mengapa-wanita-lebih-tertarik-pria.html
Lihat Artikel Selengkapnya tentang: Mengapa Wanita Lebih Tertarik Pria Petualang
Download Judul Mengapa Wanita Lebih Tertarik Pria Petualang disini
Konetn 1 Konten 2 Konten 3 Konten 4 Konten 5

0 komentar:

Artikel yang berhubungan:

kti